Info Pondok
Tuesday, 23 Jul 2024
  • Pondok pesantren ibnu abbas sragen yang beralamatkan di Beku Kliwonan Masaran Sragen Jawa Tengah

Ekstrakurikuler memasak

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Bismillaah

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillaah, atas izin Allah Ta’ala, pada hari ini Sabtu 3 Dzulqo’dah 1445, bertepatan dengan 11 Mei 2024 M, telah dilaksanakan kegiatan ekstrakurikuler di Pondok Pesantren Ibnu Abbas Assalafy Sragen. Kegiatan ini diikuti oleh para santriwati dengan penuh semangat dan antusiasme.

Ekstrakurikuler memasak diikuti oleh para santriwati yang tertarik pada bidang tata boga. Pada kesempatan kali ini, mereka belajar membuat masakan mie dengan berbagai variasinya. Hasil masakan mereka sungguh menggugah selera, menunjukkan bakat dan kreativitas yang luar biasa.

Ekstrakurikuler merajut juga tidak kalah menarik. Para santriwati dengan tekun belajar berbagai teknik merajut, menghasilkan karya-karya indah seperti tas dan dompet. Kegiatan ini melatih kesabaran, ketelitian, dan kreativitas mereka.

Sementara itu, ekstrakurikuler menjahit juga berjalan dengan produktif. Para santriwati belajar membuat berbagai macam aksesoris sederhana. Kegiatan ini tidak hanya mengembangkan keterampilan menjahit, tetapi juga menumbuhkan jiwa wirausaha.

Semoga kegiatan ekstrakurikuler ini dapat memberikan manfaat positif bagi perkembangan keterampilan dan menjadi wadah penyaluran minat bakat para santriwati di Pondok Pesantren Ibnu Abbas Assalafy Sragen.

Jazakumullahu khairan atas perhatian dan dukungannya.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.