Info Pondok
Saturday, 22 Jun 2024
  • Pondok pesantren ibnu abbas sragen yang beralamatkan di Beku Kliwonan Masaran Sragen Jawa Tengah

SERAH TERIMA JABATAN KEPENGURUSAN OSPIA BARU TAHUN 2023-2024

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Pondok Pesantren Ibnu Abbas As-Salafy Sragen melaksanakan serah terima jabatan kepengurusan Organisasi Santri Pondok Ibnu Abbas (OSPIA) baru untuk tahun 2023-2024. Acara ini dilangsungkan pada Jumat malam, 3 Februari 2023 di Gedung Tahfidz Pondok Pesantren Ibnu Abbas.

OSPIA adalah organisasi santri pondok yang bertujuan memajukan pondok dan membantu santri meningkatkan soft skill dan kedisiplinan. OSPIA juga dilatih untuk membangun jiwa kepemimpinan dan kemampuan berorganisasi.

Acara serah terima jabatan Kepengurusan OSPIA baru disaksikan oleh seluruh santri putra dan para asatidz. Kegiatan dimulai dengan lantunan Al-Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Bidang Pengasuhan Pondok, Ustadz Harun Arifudin, yang menyampaikan pentingnya peran dan tugas OSPIA dalam memajukan Pondok Pesantren Ibnu Abbas.

Kemudian, serah terima jabatan kepengurusan OSPIA baru dilaksanakan. Ketua OSPIA sebelumnya, Alifian Khirul Insani, menyerahkan jabatannya kepada Muhammad Ikhlas sebagai ketua baru. Ia berbicara mengenai visinya dalam memimpin OSPIA dan berjanji untuk bekerja keras demi kemajuan Pondok Pesantren Ibnu Abbas.

Acara penyerahan jabatan Organisasi Santri Pondok Ibnu Abbas (OSPIA) baru ditutup dengan doa dan sesi foto bersama anggota OSPIA yang baru. Kami berharap agar Pondok Pesantren Ibnu Abbas terus berkembang dan para anggota OSPIA dapat menjalankan tugas mereka dengan istiqomah. Kami juga berdoa agar Allah mudahkan segala urusan yang ada dalam kepengurusan OSPIA.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.