Info Pondok
Tuesday, 23 Jul 2024
  • Pondok pesantren ibnu abbas sragen yang beralamatkan di Beku Kliwonan Masaran Sragen Jawa Tengah

ALUMNI MA IBNU ABBAS TERPILIH MENJADI KETUA PPMI DI JEDDAH

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Alhamdulillaahil-ladzii bini’matihi tatimmush-saalihaat selamat kami ucapkan untuk Saudara Muhammad Alfajri alumni Ponpes Ibnu Abbas terpilih menjadi Ketua Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia di Jeddah (PPMI) kerajaan saudi Arabia.

Dilansir dari instagram @ppmijeddah pada Rabu, 04-01-2023 Jeddah, Saudi Arabia – Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia di Jeddah (PPMI Jeddah) menggelar musywarah besar dan serah terima jabatan Pengurus PPMI Jeddah periode 2022/23, pada Sabtu, 24 Desember 2022. Dilaksanakan di Ruang Pertemuan 116. Acara ini turut dihadiri Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Riyadh.

sumber: https://www.instagram.com/p/Cm_U_76tk9J/?utm_source

Ketua PPMI Jeddah periode 2022/23, Muhammad Alfajri, menjelasakan dirinya sudah siap untuk menjalankan amanah ini. Muhammad Alfajri juga meminta agar seluruh mahasiswa dapat berkontribusi membantu mensukseskan segala program dan kegiatan bersama, sehingga PPMI Jeddah dapat memberikan manfaat yang lebih besar untuk agama dan bangsa, karena PPMI Jeddah ini bukan hanya tentang dirinya dan para pengurus, melainkan seluruh pelajar Indonesia di Jeddah.

Sekali lagi, selamat kami ucapkan untuk Saudara Muhammad Alfajri , Semoga Allah Subhanahu Wa ta’alla senantiasa menjagamu, memberikan ilmu yang bermanfaat, keberkahan ilmu dan bermanfaat untuk umat, serta dimudahkan dalam mengampu mandat dengan baik, amanah, berkah, sukses dan terus semangat belajar dan berjuang untuk islam, semoga Alloh memudahkan langkahmu.

Artikel ini memiliki

2 Komentar

Hikaru jeka hafiz sutrisno
Saturday, 7 Jan 2023

Alhamdulillah.
Segala syukur kepada Allah swt.
Semoga Allah swt memudahkan dalam mengemban amanah yang mulia.
Aamiin

Reply
Sudrajad .F.A ST.MM
Saturday, 7 Jan 2023

Masya allah , barokallahu fiq semoga kelak bisa bermanfaat buat ponpes ibnu abbas n masyarakat, bangsa dan negara indonesia

Reply

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.