Info Pondok
Tuesday, 23 Jul 2024
  • Pondok pesantren ibnu abbas sragen yang beralamatkan di Beku Kliwonan Masaran Sragen Jawa Tengah

Perpulangan Santri Ponpes Ibnu Abbas As Salafy Berjalan Lancar

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sabtu, 10 Desember 2022 menjadi momen yang istimewa bagi orang tua dan para santri Pondok Pesantren Ibnu Abbas As Salafy Sragen, terutama bagi santri yang tempat tinggalnya jauh dari pesantren, mereka sudah lama tidak bertemu dengan orang tua dan hanya bisa berkomunikasi melalui telepon untuk melepas rindu. Tangis haru dan bahagia terlihat jelas dari para orang tua dan santri saat pertemuan itu tiba.

Perpulangan santri pada semester gasal TA. 2022-2023 ini dilaksanakan hari Sabtu, 10 Desember 2022 – 24 Desember 2022. Beberapa santri sudah terlihat dijemput oleh orang tuanya sejak pukul 08.00 WIB dan beberapa rombongan santri yang rumahnya di daerah Jabodetabek. Alhamdulilah kegiatan penjemputan berjalan dengan tertib dan lancar.

Sebelum santri meninggalkan pondok, asrama mereka sudah bersih dan tertata rapi, selama masa libur, para santri tetap diberikan penugasan, yaitu murojaah hafalan masing-masing.

Pimpinan Pondok Pesantren Ibnu Abbas As-salafy dan pengurus pondok, berharap selama masa liburan para wali santri bisa memanfaatkan waktu bersama ananda dengan kegiatan yang berkualitas, terus melakukan pengawasan ketat terhadap pergaulan ananda dengan lawan jenis maupun dalam penggunaan media sosial atau aplikasi lainnya.

Semoga Allah Ta’ala berikan keselamatan dan kemudahan bagi santri dan wali santri.
Fii amanillah.
Selamat liburan.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.