Royyan Meraih Juara I dalam Olympiade Hifdzul Qur’an se-Jateng & DIY

Info & Pengumuman, Prestasi

Royyan, nama panggilan salah satu santri kita ini memiliki beberapa prestasi di bidang Tahfidzul Qur’an. Ahad (3/3) kemarin Ia juga mendapatkan juara 1 kategori hafalan 10 juz di Olimpiade Tahfidzul Qur’an  (OTQ) se-Jateng & DIY, yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Modern Assalaam Solo.

Walaupun Royyan adalah peserta yang paling kecil dibandingkan dengan peserta lainnya, tapi ia yakin dan siap berkompetisi dengan peserta lainnya. Dengan bekal telah menyelesaikan hafalan Al Qur’an 30 juz semenjak SD dan sering mengikuti lomba-lomba hafalan Al qur’an, ia mampu tampil optimal  dan akirnya mendapatkan juara 1 dalam kategori yang diikutinya.

Royyan merupakan salah satu santri kita yang mendapatkan beasiswa pendidikan gratis di Ponpes Ibnu Abbas As-salafy. Pondok kita memberikan beasiswa gratis biaya pendidikan bagi santri yang mampu menyelesaikan hafalan Al Qur’an sampai 30 juz. Royyan merupakan salah satu santri yang menyelesaikan hafalan Al Qur’an 30 juz dan memiliki beberapa prestasi dalam bidang lomba tahfidzul Qur’an. Bahkan ia pernah menembus MTQ tingkat nasional ketika masih sekolah di SD.

 

Sebagian Rekaman Ketika Olimpiade Tahfidzul Qur’an

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.