Info Pondok
Friday, 03 Feb 2023
  • Pondok pesantren ibnu abbas sragen yang beralamatkan di Beku Kliwonan Masaran Sragen Jawa Tengah

Abdullah Azzam, The New Star of Ibnu Abbas Sragen

Diterbitkan : - Kategori : Info & Pengumuman / Prestasi

Berangkat dari desa Beku dengan sebuah optimisme, berbekal ilmu yang telah ia timba selama menimba ilmu di Ma’had Ibnu Abbas As-Salafy Sragen, Abdullah Azam akhirnya berhasil meraih prestasi yang membanggakan, yaitu memperoleh peringkat ke-3 dalam even tingkat nasional bertajuk “Musabaqah Hifzhul Quran se-Nusantara I antar Pelajar SMA atau Sederajat”, yang diselenggarakan oleh Radio Rodja dan Islamic Education and Media Info (IEMF), di TMII, Jakarta, 15-16 Desember 2012.

“Sejak semula kami memang optimis, kalau Abdullah Azzam bakal memperoleh prestasi di even ini, bahkan kami yakin Abdullah Azam dan kawan-kawan bakalan meraih juara pertama. Tapi ya, tak apa juara ketiga pun bagi kami cukup membaggakan. Mungkin pada even-even berikutnya ia dapat memperoleh prestasi yang lebih gemilang lagi, insya-Allah”, komentar salah satu asatidzah Ibnu Abbas As-Salafy Sragen.

Selamat, Semoga sukses selalu menyertaimu. Semoga ilmu yang bermanfaat selalu menjadi sahabat setia yang selalu menyertai hari-harimu. Semoga Kau menjadi seorang yang bermanfaat di mana pun berada. Dan ingat, selalu bersemangatlah untuk memperoleh yang bermanfaat bagimu. Dan jangan pernah ujub atau pun sombong meski prestasi dan pujian terhadapmu mengalir deras. Good Luck!

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.