Donasi Keramik PONPES Ibnu Abbas Sragen

Donasi, Top News

DONASI KERAMIK Pondok Pesantren Ibnu Abbas As Salafy Putri Beku Kliwonan Masaran Sragen Jawa Tengah 57282

Alhamdulillah… hanya dengan nikmat-Nya semua kebaikan menjadi sempurna.
Sesungguhnya hakekat harta kita adalah apa yang di belanjakan dan di wakafkan dijalan Allah , sebagaimana yang disabdakan oleh Rasulullah shalallahu alaihi wasallam :

يَقُولُ ابْنُ آدَمَ مَالِى مَالِى – قَالَ – وَهَلْ لَكَ يَا ابْنَ آدَمَ مِنْ مَالِكَ إِلاَّ مَا أَكَلْتَ فَأَفْنَيْتَ أَوْ لَبِسْتَ فَأَبْلَيْتَ أَوْ تَصَدَّقْتَ فَأَمْضَيْتَ

“Anak Adam berkata, “Hartaku-hartaku.” Beliau bersabda, “Wahai ibnu Adam engkau tidak punya harta kecuali apa yang engkau makan lalu habis , atau apa yang engkau pakai lalu usang, atau apa yang engkau sedekahkan (dijalan Allah) itulah yang kekal ” (HR. Muslim : 2958).

Alhamdulillh atas pertolongan dan kemudahan Allah Ta’ala kemudian bantuan muhsinin pembangunan Pondok Pesantren Ibnu Abbas Putri pada tahap finishing Untuk itu kami memulai membuka donasi keramik untuk ruang kelas dan asrama Pondok Pesantren Ibnu Abbas As Salafy Putri sebanyak 1200 M2/ 1 M2 Rp 100.000 dengan total Rp 120 Juta.

📙🔹Adapun Donasi Keramik bisa disalurkan melalui :
1. Datang langsung ke kantor Pondok Pesatren Ibnu Abbas As Salafy Beku Kliwonan Masaran Sragen Jawa Tengah atau
2. Tranfer ke Bank Syariah Mandiri Nomor Rekening
7080081008 an Ibnu Abbas Ass salafy Dana Sosial kode antar bank : 451
📙🔹Konfirmasi transfer ke
Catur Winata (0823-2809-5087),
Abu Yazid (0815-6764-5444)

Semoga amal jariyah antum di terima oleh Allah Ta’ala. Dan semoga dapat memberatkan timbangan amal antum sekeluarga di akhirat kelak, dan semoga Allah mengampuni dosa orang tua kita dan mengumpulkan kita dalam surgaNya. Amin

Mudir : Ustadz Kholid Syamhudi, Lc

* Jika Anda belum bisa membantu dana, maka paling tidak Anda bisa membantu menyebarkan pesan ini, mungkin dari usaha Anda ini ‘dakwah sunnah’ akan semakin menyebar, dan pahala anda akan terus mengalir.

Lampiran Total Donasi

Tinggalkan Balasan