Jalin Kerjasama, Wakapolsek yang baru Kunjungi Ibnu Abbas

Tak Berkategori

PPIA Sragen – Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimushsholihat. Nikmat rasa aman merupakan nikmat besar yang patut untuk selalu disyukuri dan berusaha untuk selalu dijaga.

Rabu, 28 Agustus 2019 Bapak IPDA Agus Sudibyo selaku Wakapolsek Masaran  lakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Ibnu Abbas As Salafy. Kunjungan dilakukan guna menjaga hubungan baik dan kerjasama antara Polsek dan Ponpes, sekaligus memperkenalkan diri sebagai  wakapolsek Masaran yang baru.

Hal ini disambut baik dan suka cita pihak ponpes. Bertempat di Ruang Kamad, Ust Muslim sebagai Kepala Bidang LITBANG dan Ust Agus Sarwono sebagai Kepala Madrasah menyampaikan terimakasih dan semoga kerjasama antar lembaga terus terjalin dengan baik.

Dalam kunjungan ini juga dibahas agenda mendatang kerjasama Polsek dan ponpes. Diantaranya Insyaa Alloh akan diadakan workshop tentang narkoba dan agenda-agenda yg lainya bersama Polsek Masaran.

Semoga Alloh senantiasa melimpahkan Rahmat Nya. Memberikan kita rasa aman dan persatuan yang harmonis antar lembaga dan masyarakat luas. Semoga Alloh memberikan kemudahan dan keberkahan.

Tinggalkan Balasan