Ketiga Kalinya Husam Mewakili Jawa Tengah Dalam STQ Nasional XXV Pontianak

Artikel, INFO SANTRI, Prestasi, Tak Berkategori

PPIA Sragen, Alhamdulillah, pondok mendapatkan berita yang menggembirakan. Santri yang bernama Husam Muhammad Ibrahim yang saat ini berada pada jenjang kelas MA kembali menjadi wakil dari Jawa Tengah dalam STQ (Seleksi Tilawatil Quran) nasional XXV. Sudah ketiga kalinya Ananda Husam mewakili Jawa Tengah dalam perlombaan ini.

Ananda Husam termasuk santri yang memiliki kelebihan dalam hafalan al-quran. Perlombaan demi perlombaan telah ia lalui dengan hasil yang memuaskan. Baik pelombaan tingkat pondok maupun tingkat nasional.

Husam memiliki akhlak yang bagus, baik saat bermu’amalah dengan teman maupun dengan para ustadz. Disaat akan  berkompetisi dalam STQ nasional XXV ini, ia tidak lupa memohon doa dari para ustadz dan juga teman-temannya. Karena doa akan sangat berpengaruh pada usahanya. Ia juga berharap agar dirinya bisa menjadi contoh teladan dan juga sebagai motivasi bagi yang lain agar senantiasa menjaga hafalan alquran dan mengamalkannya.

Semoga Allah subhanahu wa taala senantiasa manjaga Husam, memberikan keberkahan dan ilmu yang bemanfaat baik bagi pribadi maupun umat. Dan semoga bisa menjadi tokoh inspiratif yang bisa memotivasi orang lain agar menjadi pribadi yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan